Serial 'Fated to Love You' Tamat, Jang Nara Beri Salam Perpisahan




Serial "Fated to Love You" yang dibintangi Jang Nara dan Jang Hyuk sudah tamat setelah episode terakhir (20) ditayangkan pada 4 September lalu. Serial ini ditutup dengan rating rata-rata 10, 5 persen menurut AGB Nielsen.

Aktris utama, Nara pun berterima kasih atas perhatian penonton setia serial MBC itu. Dalam video salam perpisahannya, Nara berkata, "Aku tak percaya (serial) ini sudah berakhir. Pertama, aku senang karena sudah bisa tidur sekarang."

"Walau syutingnya cukup padat, aku bersyukur bisa ikut produksi ini. Ini salah satu produksi serial yang sulit kulupakan dalam hidupku," kata Nara. "Aku senang menjadi 'snail girl'. Jang Hyuk dan aku sudah seperti saudara kandung. Aku banyak menerima bantuan darinya."

"Aku akan merindukan serial ini. Kami semua staff akan menjalin hubungan dengan baik. Terima kasih kepada semua penonton yang sudah mendukung kami," pungkasnya
 
 
 
 
 

Comments