Sooyoung SNSD Akui Tertekan Jadi Pemeran Utama 'My Spring Days'

 


Sebentar lagi penggemar Sooyoung Girls' Generation akan dapat menikmati aktingnya di layar kaca. Ia akan memerankan karakter Lee Bomi bersama aktor veteran Kam Woo Sung di serial "My Spring Days". Lalu apa kata Sooyoung tentang perannya ini?

"My Spring Days" bisa dibilang istimewa bagi Sooyoung karena merupakan peran utama pertamanya di TV nasional yaitu MBC. Sebelumnya ia bermain di "Dating Agency Cyrano" dan "Third Hospital" namun tayang di TV kabel. Hal tersebut rupanya membuat Sooyoung merasa tertekan.

"Bohong kalau aku bilang tidak merasakan tekanan membintangi drama ini," beber Sooyoung dalam konferensi pers di gedung MBC, Kamis (4/9). "Jujur saja aku merasakan tekanan sangat tinggi."

Namun tekanan itu dirasakan Sooyoung cukup berkurang berkat Kam Woo Sung. Rupanya aktor serial "Alone in Love" itu banyak membantunya selama syuting.

"Tapi Kam Woo Sung sunbaenim (sebutan untuk senior) memberiku banyak saran ketika pertama kali bertemu jadi aku dapat memulai syuting dengan lebih nyaman," lanjut Sooyoung. "Aku menjalani syuting sambil belajar banyak hal."

Meski demikian, Sooyoung mengaku tak lantas berlega hati karena "My Spring Days" belum tayang. Melodrama itu akan tayang mulai 10 September. "Sejauh ini aku baik-baik saja tapi aku tidak tahu bagaimana nantinya saat serialnya tayang," imbuh kekasih Jung Kyung Ho itu.

"My Spring Days" menawarkan kisah percintaan Lee Bomi yang menerima donor jantung dengan suami pendonornya, Kang Dong Ha. Kisahnya akan menekankan pada Cellular Memory atau perilaku khas pendonor organ yang diturunkan pada penerimanya. Drama ini menarik perhatian karena Sooyoung terpaut jarak usia 20 tahun lebih muda dari Kam Woo Sung yang akan jadi kekasihnya.
 
 
 
 
 

Comments