Terpaut 12 Tahun, Rain dan Krystal Tetap Enjoy Syuting 'My Lovely Girl'

 


My Lovely Girl" akan tayang mulai 17 September di SBS menggantikan "It's Okay, It's Love". Masih menawarkan kisah romantis, drama ini menarik perhatian karena mempertemukan Rain dan Krystal f(x). Jarak usia mereka yang terpaut jauh membuat penonton penasaran akan seperti apa jadinya.

Dalam konferensi pers pada Senin (15/9), Rain mengakui memang cukup menantang mendapat lawan main jauh lebih muda 12 tahun. Namun ia memuji Krystal memiliki sikap yang dewasa sehingga tak terasa ada perbedaan usia yang besar. Pelantun "LA Song" itu bersyukur Krystal memperlakukannya seperti kakak sendiri.

"Usia kami beda 12 tahun dan ini pertama kalinya aku berakting dengan seseorang yang usianya jauh denganku," beber Rain. "Dia tidak terlihat seperti masih muda dan sangat pintar. Psikisnya mirip denganku sehingga komunikasi kami tak ada masalah. Dia juga memperhatikan dengan baik apa yang kuucapkan."

Tak hanya kematangan kepribadian adik Jessica SNSD itu, Rain juga memuji kemampuan aktingnya. Ia terkesan dengan cara Krystal membawakan karakternya, Sena. "Aku selalu memujinya (saat syuting)," lanjut Rain.

"Yang mengejutkanku adalah Krystal berakting dengan natural. Ketika kalian menontonnya di TV maka akan berkata 'Ah, dia berakting dengan alamiah'," pujinya. "Aku tak tahu apakah Krystal begitu karena mempelajari karakter Sena atau memang benar-benar polos, tapi caranya bicara terdengar memang itu pembawaannya."

Pujian pun ikut dilontarkan Krystal atas perhatian yang diberikan Rain sebagai seniornya. Perhatian kekasih Kim Tae Hee itu membuatnya nyaman sehingga tak merasakan ada perbedaan usia yang besar.

"Rain memperlakukanku sangat baik. Ketika aku bertanya maka ia menjawab dengan detil dan kalau aku capek, ia datang dan mengobrol denganku," ungkap bintang serial "Heirs" itu. "Aku tidak merasakan adanya perbedaan usia. Apa yang kami makan dan bicarakan mirip-mirip. Aku senang kami cocok."
 
 
 
 

Comments