Tulis Permohonan Maaf ke Fans, Lee Byung Hun Khawatirkan Imej?

 


Saat ini Lee Byung Hun masih berurusan dengan kasus pemerasan yang menimpanya. Dalam kasus tersebut, Byung Hun disebut sebagai pria yang ada di dalam video yang dimiliki Dahee %GLAM% dan teman modelnya, "B", yang kini meringkuk di tahanan. Dalam video yang terlanjur bocor itu, Byung Hun diketahui melakukan percakapan cabul dengan dua wanita tersebut.

Entah mungkin merasa sungkan pada fans karena adanya kasus ini atau mengkhawatirkan imejnya menjadi buruk dengan bocornya video itu, Jumat (5/9) Byung Hun menulis surat permohonan maaf kepada fans di Facebook dan situs resminya.

"Aku tahu kalian pasti kecewa dengan peristiwa akhir-akhir ini. Pikiran dan hatiku tidak tenang," tulis Byung Hun. "Tak peduli kejadian itu telah direncanakan atau apakah aku diancam, sebelum aku menyalahkan semua itu, aku tahu semua ini berawal dari kecerobohanku sendiri."

"Aku menyadari kesalahanku dan menyesalinya. Aku menghabiskan waktu merenungkannya. Sebagai aktor yang menerima cinta dan dukungan dari banyak orang, aku merasakan tanggungjawab dalam diriku," lanjutnya. "Yang terpenting dari semua ini adalah aku telah melukai orang-orang yang kucintai dan kukasihi. Mereka mendapat masalah dan masa-masa sulit karena kesalahanku. Aku akan berusaha sekuat tenaga seumur hidupku untuk tidak mengecewakan keluarga dan istriku yang selalu berada disampingku."
 
 
 
 

Comments