Agensi Star Empire Resmi Umumkan Lee Hoo ZE:A Hiatus

 


Perselisihan antara agensi dan artisnya kembali terjadi di industri K-Pop. Kali ini perselisihan itu terjadi antara Moon Jun Young (Lee Hoo) dan Star Empire. Setelah perselisihan itu muncul sejak bulan lalu, Star Empire secara resmi mengumumkan leader ZE:A itu kini hiatus.

Melalui web resmi dan berbagai jejaring sosial, agensi meminta maaf dan menjelaskan kontroversi yang terjadi akhir-akhir ini antara Star Empire dan Lee Hoo. Star Empire mengumumkan bahwa Lee Hoo, member lainnya dan CEO Shin Joo Hak sempat melakukan pembicaraan terkait masa depan personil ZE:A dan agensi sebelum akhirnya Lee Hoo menulis di Twitter terkait internal Star Empire.

Hal tersebut dilakukan oleh Lee Hoo karena merasa sudah tidak ada lagi hal yang bisa dibicarakan dengan agensi. Dia ingin meminta dukungan dari publik dengan membuka kejadian yang sedang terjadi. Tweet Lee Hoo tersebut tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi dan tanggapan dari publik.

Dalam pengumummannya, selain hiatus, agensi juga menyatakan Lee Hoo akan menghentikan komunikasi melalui berbagai jejaring sosial. Lee Hoo akan melakukan introspeksi karena membuat fans khawatir dan mendapat masalah karena tindakannya yang kurang bijak.

Melalui fancafe ZE:A, Lee Hoo juga meminta maaf kepada semua orang yang mendapat masalah karena sikapnya akhir-akhir ini. "Bulan lalu seperti badai. Aku minta maaf membuat kalian khawatir," tulis Lee Hoo.

"Aku sangat emosional saat itu. Tapi aku tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan publik," lanjut Lee Hoo. "Jadi agensi menyarankanku untuk istirahat dari segala aktivitas. Aku sangat meminta maaf kepada mereka yang mendapat masalah karena tindakanku."

"Terima kasih kepada publik. Terima kasih," tambah Lee Hoo. "Aku akan membayar ini dengan musik yang bagus. Tolong tetap dukung sampai aku kembali."

 
 
 
 

Comments