Cha Seung Won Minta Maaf Soal Kebohongan Kelahiran Cha No Ah


 

Kasus hukum yang dihadapi Cha Seung Won akibat tuntutan ayah biologis anaknya, Cha No Ah, terus menarik perhatian publik. Kini aktor serial "You're Surrounded" itu kembali meminta maaf pada publik karena tulisan istrinya di masa lalu soal Cha No Ah.

Istri Cha Seung Won, Lee Soo Jin membuat sebuah tulisan dengan judul "Tinggal Bersama Seorang Pemuda" pada 1999. Tulisan tersebut mengungkapkan bahwa ia bertemu Cha Seung Won saat masih sebagai pelajar berusia 18 tahun, lalu ia hamil Cha No Ah. Mereka menikah dua tahun kemudian ketika aktor serial "The Greatest Love" itu berusia 20 tahun.

Tulisan tersebut tidak sesuai dengan fakta yang terkuak sejak publik mengetahui Cha No Ah bukan anak kandung Cha Seung Won. Pasangan ini sebenarnya menikah pada tahun 1992 saat Cha No Ah sudah berumur 3 tahun. Alhasil Lee Soo Jin dituduh menulis kebohongan dan membuat publik bertanya-tanya kenapa ia melakukan hal tersebut.

Menanggapi hal ini, Cha Seung Won menyampaikan permintaan maaf dan memberi penjelasan. "Aku tahu bahwa istriku dan aku telah membuat kebohongan kecil untuk melindungi No Ah, aku minta maaf pada semua orang," kata Cha Seung Won menjelaskan alasan mereka melakukan hal tersebut.

"Aku berharap publik dapat mengerti bahwa kami tidak dapat memberitahukan semua kebernaran saat itu," imbuh artis YG Entertainment itu. "Jika kebohongan yang berkaitan dengan No Ah ini menjadi masalah, aku akan bertanggung jawab penuh."

Lebih lanjut Cha Seung Won mengatakan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk melindungi Cha No Ah. "Aku pikir itu adalah apa yang harus aku lakukan sebagai ayah, Cha Seung Won, kepada Cha No Ah," tegas aktor berusia 44 tahun itu.

Comments