D.O. EXO Ajak Fans Remaja Nonton Film 'Cart'


 

Member EXO, D.O., masih getol mempromosikan debut filmnya, "Cart". Rabu (22/10), member bernama asli Do Kyung Soo itu hadir untuk jumpa pers film "Cart" di Lotte Cinema, Konkuk University, Korea.

Saat jumpa pers, ia merekomendasikan fans remaja untuk menonton film itu. "Aku sangat merekomendasikan film ini pada para remaja. Begitu melihatnya, aku harap mereka bisa memahami kepribadian dan perasaan orangtua mereka," tuturnya.

D.O. juga berterima kasih atas dukungan kru maupun para pemain senior. Awalnya ia merasa gugup menjalani syuting bersama mereka.

"Ketika aku pertama kali syuting 'Cart', aku sangat gugup karena semua orang kuanggap sebagai senior," tuturnya. "Tapi mereka selalu mendampingiku, memperhatikan dan membimbingku. Jadi aku bisa merasa nyaman dan bersenang-senang saat syuting."

"Cart" merupakan film yang bercerita tentang sekelompok pegawai di sebuah supermarket. Merasa diperlakukan tak adil, para pegawai itu protes. Salah satu pegawai merupakan ibu dari D.O.

Film arahan sutradara Boo Ji Young ini sempat diputar di Festival Film Internasional Toronto dan Festival Film Internasional Busan. Film ini dibintangi oleh Yeom Jeong Ah, Moon Jung Hee dan Kim Young Ae.

 
 
 
 

Comments