Dongwoon Beast Ungkap Kyuhyun SuJu Tanya Golongan Darah Saat Mabuk


 

Dongwoon Beast baru-baru ini mengungkapkan kelakuan aneh Kyuhyun Super Junior saat mabuk di "Radio Star". Pada acara yang ditayangkan 22 Oktober itu, Dongwoon menyebutkan bahwa maknae Super Junior itu memegang tangan member Beast dan bertanya tentang golongan darah.

"Saat itu, aku bersama dengan member Beast lainnya dan Kyuhyun sedang dengan teman-teman dekatnya,"
kata Dongwoon memulai cerita. "Yoon Doo Joon dan aku menghampirinya," imbuh Dongwoon yang langsung di potong oleh MC Kim Gu Ra.

"Doo Joon kan lebih terkenal, seharusnya ia tidak perlu menyapa Kyuhyun," kata Kim Gu Ra menggoda Kyuhyun. Pelantun "Mamacita" yang merasa digoda itu pun langsung tertawa dan memasang wajah tidak percaya. Namun Dongwoon malah mengungkap aksi aneh Kyuhyun saat mabuk.

"Di meja tempat kami minum, Kyuhyun duduk di tengah dan kami duduk di kedua sisinya." kata Dongwoon melanjutkan cerita. "Ia pasti sedikit mabuk saat itu. Ia memegang tangan kami dan bertanya apa golongan darah kami, jadi kami berkata, 'Golongan darah kami A'," .

"Setelah itu kyuhyun berkata, 'Aku juga A. Sekarang kita bersaudara'," ungkap Dongwoon. "Aku terharu dan saat ia memberikan nomor ponselnya pada kami, dia berkata, 'Aku tidak seperti ini karena mabuk, jadi pastikan kalian menghubungiku. Aku bukan orang yang tipenya saat sadar tidak menghubungi kalian'."
Dongwoon pun mengakui bahwa setelah itu Kyuhyun memang menghubungi mereka. Namun hanya sekali itu saja, tidak ada komunikasi lebih lanjut. Kyuhyun sendiri mengatakan bahwa ia tidak tahu kenapa menanyakan soal golongan darah.

 
 
 
 

Comments