Foto Park Shin Hye Syuting Perdana 'Pinocchio'



 

- Park Shin Hye akhirnya menjalani syuting perdana serial terbarunya, "Pinocchio". Suasana syuting pertama itu diungkapnya di akun Twitternya, Rabu, 30 September.

"Pengambilan gambar pertama 'Pinocchio' dimulai hari ini! Walau hanya adegan singkat, tapi aku tidak bisa mengendalikan jantungku yang berdebar sekaligus kegembiraanku," tulis Shin Hye. "Aku tak bisa mengungkapkan betapa gembiranya aku bisa bertemu dengan Choi In Ha. Aku akan melakukan yang terbaik. Jadi mohon nantikan aku."

Bersama tweet itu, Shin Hye mengunggah sebuah fotonya yang berada di lokasi syuting. Aktris "Heirs" ini tampak mengenakan seragam kantor dan membentuk huruf "V" dengan tangannya.

Di "Pinocchio", Shin Hye berperan sebagai karakter utama yang bernama Choi In Ha. In Ha memiliki sindrom Pinocchio. Sindrom tersebut bisa membuatnya cegukan setiap kali dia berbohong.Serial yang akan mulai diputar November depan ini juga akan dibintangi oleh Lee Jong Suk.
 
 
 
 
 

Comments