Go Jun Hee Puji Yeo Jin Goo Sudah Maskulin Sejak TK

 


Meski masih remaja namun Yeo Jin Goo telah mempesona kaum hawa, tampaknya itu juga diakui oleh Go Jun Hee. Baru-baru ini ia memuji aktor serial "Moon Embracing the Sun" itu saat interview dengan OSEN, Senin (21/10). Go Jun Hee mengatakan bahwa Yeo Jin Go sudah terlihat maskulin sejak TK.

"Aku bermain drama dengan Yeo Jin Goo saat ia masih sangat muda," kata Go Jun Hee. "Dia sudah terlihat maskulin sejak TK. Aku hampir saja berkata, 'Kenapa kamu begitu seksi?' Aku serius."

Aktris film "Red Carpet" itu lalu mengungkapkan bahwa Han Ga In juga berpikir kalau Yeo Jin Goo punya pesona sebagai pria yang maskulin. Hal tersebut diakuinya saat mereka syuting film "Architecture 101" bersama.

"Aku pernah mengobrol dengan Han Ga In ketika syuting 'Architecture 101'," kata Go Jun Hee. "Saat itu, Han Ga In berkata padaku bahwa seorang pelajar SMP yang akan ikut bermain dalam drama sangat maskulin dan berbakat."

"Aku bertanya-tanya, siapa dia dan ternyata yang Han Ga In maksudkan adalah Yeo Jin Goo. Mengetahui hal itu, aku langsung ingin menelepon Han Ga In dan mengatakan kalau Yeo Jin Goo memang sudah seperti itu sejak TK," lanjut aktris serial "Queen of Ambition" itu sambil tertawa.

Di sisi lain, film "Red Carpet" yang dimainkan oleh Go Jun Hee dan Yoon Kye Sang akan rilis pada 23 Oktober mendatang. Film yang juga menampilkan Chansung 2PM itu berkisah tentang sebuah tim produksi film yang mengerjakan film dewasa.
 
 
 
 
 

Comments