Heechul SuJu Ungkap Awal Kedekatannya dengan Tae Yeon SNSD



 

Bukan merupakan hal baru jika artis sesama agensi akan dekat satu sama lain. Begitu pula dengan Kim Heechul dan Tae Yeon. Sesama artis SM Entertainment, dua penyanyi ini memang dekat satu sama lain.

Heechul pun mengungkap awal cerita bagaimana dia bisa berteman dekat dengan leader Girls' Generation itu. Heechul menceritakan keisengan Tae Yeonlah yang menjadi awal kedekatan mereka.

"Aku sedang sangat kesal saat aku berjalan di koridor ruang tunggu dan aku hampir terpeleset karena sebuah mobil mainan kecil di depanku," ungkap Heechul. "Aku sangat marah jadi aku menendangnya tapi kemudian aku melihat Tae Yeon memegang sebuah remot kontrol dan melihatku dari pojokan."

"Aku sangat terkejut," lanjut Heechul. "Aku langsung mengambil mobil mainan itu dan berjalan ke arah Tae Yeon lalu mulai berkata 'Letakkan! Letakkan!'"

Ini bukanlah pertama kalinya Heechul dan Tae Yeon menunjukkan kedekatan mereka. Sebelumnya, Tae Yeon pernah menyebut bahwa personil Super Junior itu adalah peniru terbaiknya saat menyanyi. Heechul sendiri tidak takut untuk memberikan komentarnya tentang Tae Yeon saat hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO terungkap beberapa bulan lalu.
 
 
 
 

Comments