Hongki Wakili Serial 'Modern Farmer' Minta Maaf ke EXO-L

 


Serial terbaru Lee Hongki F.T. Island, "Modern Farmer", sempat mendapat sorotan karena membuat marah fans EXO, EXO-L. Saat itu EXO-L marah karena penggunaan nama EXO di drama tersebut.

Saat konferensi pers "Modern Family", Selasa (14/10), Hongki meminta maaf kepada EXO-L terkait hal tersebut. Hongki mengaku sudah memiliki perasaan tak enak saat pertama kali tahu penggunaan nama EXO di dramanya.

"Sebagai seorang idol, aku berpikir aku akan bahagia jika seseorang mengatakan mereka adalah F.T. Island di TV," tutur Hongki. "Itu mungkin karena kami sudah melalui banyak hal, tapi aku merasa fans EXO sensitif. Aku meminta maaf. Arti dari EXO (Excellent Souls) berbeda, jadi aku meminta kalian tidak salah paham."

"Bahkan di 'Modern Farmer', karena penggunaan nama EXO ini, ada adegan-adegan yang akan disiarkan nanti ketika aku ditampar oleh 3 siswi SMA dan dipukul dengan siku dan lutut," lanjut Hongki. Dalam drama ini, Hongki memang berperan sebagai member band rock bernama Excellent Souls yang dalam bahasa Korea disingkat menjadi EXO.

"Modern Farmer" akan tayang mulai 18 Oktober. Serial untuk penayangan akhir pekan itu dibintangi juga oleh Honey Lee, Lee Si Eon, Park Min Woo dan Kwak Dong Yeon.
 
 
 
 
 

Comments