Jessica Akhirnya Berikan Pernyataan Resmi Soal Keluar dari SNSD


 


Setelah resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Girls' Generation, Jessica akhirnya angkat bicara. Melalui web perusahaan "BLANC" miliknya, Jessica memberikan pernyataan resmi terkait keluarnya dia dari SNSD.

Berikut adalah pernyataan yang ditulis oleh Jessica:

"Halo. Ini adalah Jessica.

Aku diberitahu soal dikeluarkannya aku dari Girls' Generation oleh agensi pada 29 September dan aku tidak dapat menyembunyikan keterkejutan dan kemarahanku soal ini. Jadi aku di sini untuk mengungkapkan posisiku.

Aku selalu menempatkan aktivitas Girls' Generation di atas (urusan) bisnis atau kehidupan pribadiku sebagai seorang member Girls' Generation. Namun, meskipun aku sudah berusaha untuk tim, aku diminta untuk meninggalkan grup oleh agensi.

Sementara aku sedang mempersiapkan bisnisku yang banyak menarik perhatianku sebelumnya, aku telah cukup berkonsultasi dengan SM serta member tentang persiapan berkali-kali dan meminta pengertian mereka. Sampai awal Agustus ketika aku merilis 'BLANC', aku telah menerima persetujuan dan izin dari SM dan ucapan selamat dari member juga.

Namun, pada awal September, setelah hanya 1 bulan sejak diluncurkan, member tiba-tiba mengubah posisi mereka dan mengadakan pertemuan dan mengatakan kepadaku untuk menghentikan bisnisku atau meninggalkan Girls' Generation tanpa alasan yang jelas.

Aku menjelaskan bahwa aku sudah mendapat izin dari agensi, bahwa aku tidak pernah mengabaikan kegiatan Girls' Generation dan bahwa aku tidak bisa tiba-tiba menghentikan bisnisku karena kontrakku dengan mitra bisnis setelah 1 bulan.

Akhirnya aku memohon, bahwa itu tidak adil untukku karena harus membuat pilihan. Menjadi anggota Girls' Generation adalah hal terbaik di dalam hidupku dan aku tidak berpikir untuk keluar. Terkejut dengan ini, aku bertemu dengan CEO agensi pada 16 September untuk memperjelas posisiku dan sekali lagi mengonfirmasi izin mereka untuk merilis bisnisku.

Namun, 29 September aku diberi pemberitahuan sepihak yang memintaku untuk meninggalkan Girls' Generation. Karena inilah aku jadi tidak dapat hadir di fan meeting di Tiongkok pada 30 September dan aku telah dikeluarkan dari kegiatan Girls' Generation.

Aku sangat sakit dan tidak dapat menyembunyikan kesedihanku bahwa aku diminta oleh agensi dan teman-teman memberku, yang aku telah habiskan 15 tahun dengan memberikan seluruh keinginan dan usahaku, untuk meninggalkan Girls' Generation hanya karna alasan aku memulai sebuah bisnis.

Aku juga ingin meminta maaf karena membuat fans prihatin. Tolong mengertilah bahwa situasi ini bukanlah apa yang aku inginkan dan bahwa aku selalu menghargai Girls' Generation dan bahwa aku akan melanjutkan ini. Terimakasih untuk selalu mendukung dan mencintaiku.


Dengan tulus,

Jessica.


Perilisan "BLANC" tampaknya menjadi kambing hitam dari masalah antara Jessica dan SNSD. "BLANC" merupakan merk fashion milik Jessica yang dirilis pada Agustus lalu. "BLANC" menawarkan berbagai aksesoris hasil desain Jessica sendiri, salah satunya adalah kacamata. Melalui "BLANC", Jessica ingin membuat desain tas, sepatu, perhiasan dan juga casing HP yang selama ini menarik perhatiannya.
 
 
 
 
 
 

Comments