Jo In Sung Ungkap Alasan Putus Dengan Kim Min Hee


 


Agensi telah mengkonfirmasi Jo In Sung sudah putus dari Kim Min Hee. Namun, Jo In Sung tidak memberikan pernyataan apapun terkait kandasnya hubungan asmara mereka saat itu.

Setelah bungkam sejak konfirmasi dari agensi, Jo In Sung akhirnya angkat bicara. Aktor 33 tahun itu mengungkapkan alasannya putus dengan Min Hee saat menjadi bintang tamu di "Park Kyung Lim's Talk Concert", Sabtu (4/10).

In Sung mengaku bahwa minimnya pengetahuan tentang wanita menjadi alasan kenapa dia putus. "Aku tidak tahu banyak tentang wanita. Karena aku tidak tahu banyak tentang mereka maka aku putus beberapa bulan yang lalu," ungkap Jo In Sung.

"Aku bahkan tidak tahu apa yang ada di pikiran ibuku. Aku pikir itulah mengapa kami hidup terpisah," lanjut Jo In Sung. "Jika aku tahu perempuan dengan baik, aku akan bagus dalam masalah cinta. Aku terus berpikir bahwa aku tidak seharusnya membuat kesalahan yang sama."

Putusnya In Sung dan pemeran "No Tears For the Dead" ini diduga lantaran terlibat cinta lokasi dengan Gong Hyo Jin, lawan mainnya di "Its'Okay, It's Love". Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh pihak Hyo Jin dan agensi In Sung.


 
 

Comments