Krystal f(x) Ungkap Tak Ingin Pacaran Diungkap ke Publik

 

Krystal f(x) baru saja menjalani pemotretan untuk majalah High Cut. Pada sesi wawancara dengan majalah tersebut ia mengungkapkan tak ingin hubungan percintaannya diketahui publik.

"Aku percaya jika aku mau pacaran, aku dapat mulai pacaran sekarang," ucap Krystal. "Tapi itu bukan berarti aku tidak pacaran karena pekerjaan. Aku hanya berpikir tidak mau mempublikasikan hubungan asmaraku."

Mengetahui tentang Krystal tak ingin mengungkapkan hubungan percintaannya ke publik, fans pun berkomentar. "Krystal tidak akan membuat hubungannya diketahui publik, jadinya aku tidak akan pernah bahagia. Karena ia merahasiakannya," komentar fans. "Sebagai selebritis, Krystal tahu ia butuh gerakan ninja jika ia pacaran."

Adik Jessica eks Girls' Generation itu juga membicarakan soal fans saat berpose dalam dandanan tomboy untuk High Cut. Ia mengaku punya banyak fans perempuan sehingga akan senang jika mendapati fans pria menyapa dirinya.

"Aku tahu aku punya lebih banyak fans perempuan. Mayoritas anggota fans klub adalah perempuan," beber Krystal. "Ketika aku melihat fans menulis 'Soojung noona', aku langsung berpikir, 'Oh hey, ada seorang pria'."
 
 
 
 
 

Comments