Lee Hyori Umumkan Rencana Tutup Blog Pribadinya

 
 


Lee Hyori membuat fansnya sedih sekaligus khawatir. Pasalnya, penyanyi solo ini telah mengumumkan rencana untuk menutup blog pribadinya. Hal itu diutarakan Hyori saat membuat postingan Senin (6/10).

Berikut adalah postingan Hyori di blog yang menyatakan ingin menutupnya:

"Kepada semuanya, cuaca pagi dan malam dingin, jadi aku pikir kalian harus memberikan perhatian kepada kesehatan tubuh kalian. Tulisan hari ini bukan apa-apa, tapi aku hanya memperhatikan setelah 1 tahun bermain blog, jadi aku menulis ini agar orang-orang tahu.

Aku tidak punya alasan khusus, lebih tepatnya, setelah menunjukkan musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin di Pulau Jeju, jujur saja akan ada banyak kesamaan dan jika ada batas waktu, aku pikir aku akan bisa berbicara sedikit lebih banyak dengan orang-orang dan tempat ini.

Alih-alih menutup blog ini secara tiba-tiba setelah satu tahun, aku pikir akan lebih baik untuk memberitahu orang-orang sebelumnya dan untuk kita dapat menikmati waktu yang tersisa dengan baik bersama. Itulah mengapa aku menulis ini. Aku tidak tahu apakah aku akan menutup ini dan memulai dengan yang baru atau tidak, tapi blog ini, yang aku gunakan untuk berbagai tahun pertamaku di Jeju, akan sangat berharga.

Sebagai balasannya, aku ingin berkomunikasi dengan semua orang melalui postingan yang lebih baik di sisa waktu ini. Tidakkah semaunya jadi merasa lebih berhaga ketika ada batas waktu? Mulai sekarang, di sisa waktu ini, aku berharap kalian menemukan blogku menjadi lebih baik. Aku akan melihat komentar orang-orang dengan sangat hati-hati dan bersimpati satu per satu dan menyimpannya di hatiku. Ini sudah pukul 11:00 malam. Semuanya, selamat malam.
"

Lee Hyori membuka blognya mulai Mei tahun ini. Blog Hyori tersebut menjadi salah satu blog yang paling populer di Korea.
 
 
 
 
 

Comments