Leeteuk SuJu Ngaku Menyesal Wamil Sebagai Tentara Aktif

 
 

Leeteuk mengungkapkan penyesalannya menjadi tentara aktif saat wamil di acara "Radio Star". Leader Super Junior itu mengaku mengalami banyak hal buruk ketika ia menjalani tugasnya tersebut.

"Kamu seharusnya masuk sebagai serdadu cadangan kan? Tapi kamu akhirnya masuk ke tugas militer aktif. Apa ada tekanan dari orang-orang di sekitarmu?" tanya MC Kim Gu Ra tentang tugas militer Leeteuk.

"Ya ada sedikit tekanan," kata Leeteuk. "Tapi sebagai leader Super Junior aku pikir akan lebih baik jika aku menjalani tugas militer aktif." Namun, pasangan Kang Sora di "We Got Married" itu menyatakan secara jujur bahwa ia menyesali keputusannya tersebut.

"Ada banyak hal buruk terjadi satu demi satu," jelas Leeteuk blak-blakan. "Aku sampai bertanya-tanya mengapa cobaan ini terjadi padaku. Bahkan ada perubahan unit di tengah-tengah tugasku. Itu terjadi saat aku menjadi kopral."

Sejak keluar dari wamil gaya bicara ala militer juga tampak masih melekat pada Leeteuk. Kyuhyun yang berperan sebagai MC pun bertanya, "Kamu masih menggunakan 'da-na-kka' saat berbicara. Kenapa begitu?" tanya Kyuhyun.

"Aku pikir itu membuatku merasa lebih jantan dan lebih sopan," jawab Leeteuk menjelaskan alasannya. "Aku pikir aku akan tetap menggunakannya selagi bisa."

 
 
 
 
wk

Comments