Lihat Kim Myung Min, Joo Won Akui Tertekan Main di 'Tomorrow Cantabile'


 


"Tomorrow Cantabile" merupakan drama yang penuh kontroversi sejak pertama diumumkan bakal dibuat berdasarkan "Nodame Cantabile". Tampaknya hal tersebut juga disadari oleh Joo Won yang pertama dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria. Ia mengakui tertekan memerankan Cha Yoo Jin.

"Pada dasarnya ada tekanan sangat besar berakting di remake sebuah karya yang luar biasa," ucap Joo Won dalam konferensi pers di Gangwon, Rabu (8/10). Di "Tomorrow Cantabile" ia memerankan sosok konduktor muda jenius. Hal ini pun mengingatkannya pada Kim Myung Min sebagai konduktor di "Beethoven Virus".

"Di Korea, Kim Myung Min terkenal sejak memerankan sebagai konduktor di serial 'Beethoven Virus'," puji Joo Won. "Dengan mempertimbangkan itu diantara lainnya, ini menjadi tekanan besar bagiku dalam mengambil proyek baru dengan karakter baru."

"Aku merasa tertekan pada awalnya tapi sekarang aku merasa ini keputusan yang baik," lanjut aktor serial "Bridal Mask" itu. "Drama ini memiliki keunikan sendiri dibanding kompetitor di chanel lain. Aku yakin drama ini akan baru dan menyegarkan."

Joo Won mengaku kesuksesannya memerankan pria autis di "Good Doctor" membuat publik memiliki harapan tinggi pada karya barunya. "Jadi aku memilih drama yang sekedar bicara, aku ingin melakukan sesuatu yang menambah kualitas bicaraku (di drama). Itu sebabnya aku memilih 'Tomorrow Cantabile'," tutupnya.

"Tomorrow Cantabile" akan tayang mulai 13 Oktober menggantikan "Discovery of Romance" di KBS. Serial ini merupakan adaptasi komik Jepang yang sudah dibuat doramanya dibintangi Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi. Kisahnya menceritakan tentang siswa sekolah musik dalam meraih impiannya.

 
 
 
 

Comments