Park Shin Hye Tersanjung Disebut Bisa Naikkan Pamor Lawan Main

 
 


Park Shin Hye menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1 untuk edisi November. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, aktris serial "Heirs" itu berbicara tentang pesonanya yang mampu membuat aktor lawan mainnya langsung terkenal sebagai bintang Hallyu.

"Ada yang bilang bahwa aktor yang bekerja berdampingan dengan Park Shin Hye akan menjadi bintang Hallyu. Apa pendapatmu tentang hal ini?" tanya @star1. Park Shin Hye mengaku merasa tersanjung mendengar anggapan itu.

"Ketika aku mendengar hal seperti itu adalah sebuah kehormatan bagiku," jawab artis yang terkenal setelah membintangi "You're Beautiful" itu. "Karena itu artinya aku punya kemampuan untuk membantu rekanku untuk menjadi lebih bersinar."

Namun Park Shin Hye tak lantas merasa besar. Ia merasa naiknya pamor rekannya di drama bukan semata karena pesona yang dimilikinya. Menurutnya, aktor-aktor itu sukses karena memang mereka mempunyai bakat menjadi seorang bintang.

"Mereka punya cukup pesona untuk menjadi bintang Hallyu tanpa aku. Aku senang orang berpikir bahwa sedikitnya itu karena pengaruhku," kata Park Shin Hye. "Tapi sejujurnya, aku pikir akulah yang mendapatkan keuntungan dari mereka, jika aku memikirkan hal itu."

Saat ini Park Shin Hye sudah mulai syuting drama "Pinocchio" yang akan tayang di bulan November. Dalam drama bertema jurnalistik itu, ia bermain bersama aktor Lee Jong Suk. "Pinocchio" menceritakan tentang seorang gadis (Choi In Ha) yang selalu cegukan bila berbohong.
 
 
 
 

Comments