Ryeowook dan Heechul Minta Maaf ke Fans untuk Pernikahan Sungmin SuJu


 


Berita terkait rencana pernikahan Sungmin dengan kekasihnya, Kim Sa Eun, jelas mengejutkan fans. ELF, sebutan fans Super Junior, jadi kacau dan terbelah karena kabar tersebut.

Sejak kabar tersebut muncul minggu lalu, semua member SuJu diam. Namun, masa diam grup pelantun "MAMACITA" itu berakhir setelah Ryeowook angkat bicara. Kamis (16/10), Ryeowook meminta maaf kepada ELF.

Permintaan maaf dilakukan Ryeowook saat siaran "Super Junior Kiss the Radio" atau "Sukira" yang dulu dipandunya dengan Sungmin. Usai siaran, penyanyi berusia 27 tahun itu menulis permintaan maaf ke pada ELF di sebuah kertas. "Aku minta maaf dan aku mencintaimu, ELF," tulis Ryeowook.

Tak hanya meminta maaf di akhir siarannya, Ryeowook juga menyanyikan sebuah lagu secara live. Sebelum bernyanyi, dia mengatakan ingin agar fans mendengar lagu "She's Gone" yang dinyanyikannya agar mereka tahu apa yang sedang dirasakannya. Salah satu lirik dalam lagu tersebut berbunyi,"Maafkan aku, cintaku".

Permintaan maaf juga datang dari Kim Heechul. Heechul yang kini memprivat akun Instagramnya meminta maaf dan berterima kasih kepada fans.

"Aku akan kembali setelah aku menenangkan emosiku," tulis Heechul. "Aku minta maaf kepada semuanya dan aku berterima kasih. Kalian tidak melakukan sesuatu yang salah, guys."
 
 
 
 
 

Comments