Seo Taiji Merasa Bersalah ke Lee Ji Ah Karena Sembunyikan Pernikahan

 
 


Seo Taiji akhirnya memberikan komentar mengenai pernikahan rahasianya dengan Lee Ji Ah selama 9 tahun. Musisi senior ini juga merasa bersalah pada aktris "Beethoven Virus" itu karena memintanya untuk merahasiakan pernikahan tersebut dari orangtuanya.

Saat mereka menikah, Ji Ah hanyalah remaja 16 tahun yang menuruti keinginan Taiji untuk merahasian pernikahan mereka. "Waku itu, aku tinggal di luar negeri sehingga tidak tahu jika ini akan menjadi berita besar. Saat kembali ke Korea Selatan, berita ini menjadi semakin besar," kata Taiji saat tampil di KBS "Happy Together" yang tayang Jumat, 9 Oktober.

"Karena aku capek hidup dalam sebuah privasi, aku merasa perlu memohon maaf ke publik," lanjutnya. "Aku masih sangat muda waktu itu. Aku sangat menyukainya (Ji Ah), jadi kupikir semua ini (pernikahan) akan berjalan lancar. Tapi hubungan antara pria dan wanita bisa berubah menjadi buruk, bukan?"

"Mungkin ini juga menyulitkannya (Ji Ah). Aku membuat banyak kesalahan. Karena aku pria-nya, kurasa akulah yang harus bertanggungjawab atas semua ini dan aku pantas disalahkan," kata Taiji.

Kini Taiji telah memiliki seorang anak dengan kekasih barunya, Lee Eun Sung. "Aku sekarang punya anak. Dia (Ji Ah) juga sudah bangkit dan memiliki kehidupan yang baik. Aku akan bersyukur jika dia bisa hidup dengan gembira dan meletakkan semua bebannya."
 
 
 
 
 
 
 

Comments