Shin Min A Makin Sering Ditanya Pernikahan Karena Bintangi 'My Love, My Bride'

 
 


Shin Min A hadir di pemutaran perdana filmnya, "My Love, My Bride", Rabu (8/10). Di sesi jumpa pers, ia mengungkapkan pengalamanya terkait film tersebut.

Shin Min A mengaku makin sering ditanya soal pernikahan semenjak membintangi "My Love, My Bride". "Sejak aku berusia 30 tahun, banyak orang bertanya padaku tentang pernikahan. Terutama setelah syuting 'My Love, My Bride'. Makin banyak pertanyaan tentang pernikahan," tuturnya.

Meski begitu, ia mengaku masih santai menjalani hidupnya hingga bertemu pria yang tepat. "Aku tak ingin dipaksa menikah karena usiaku tapi kurasa jika aku bertemu pria yang ingin aku nikahi, mungkin aku akan berpikir berbeda," katanya.

Dalam film "My Love, My Bride", Shin Min A berperan sebagai Mi Young. Ia adalah istri dari Young Min yang diperankan Jo Jung Suk. "My Love, My Bride" arahan sutradara Lim Chan Sang ini diadaptasi dari film 1990 berjudul sama. Turut dibintangi Ra Mi Ran, Bae Sung Woo, Yoon Jung Hee dan Go Kyu Pil, "My Love, My Bride" mengisahkan kisah lucu dan romantis dari pasangan Mi Young serta Young Min saat fase bulan madu.
 
 
 

Comments