Sidang Perdana, Jiyeon Sebut Lee Byung Hun yang Dekati Duluan


 


Kamis (16/10), sidang pertama kasus pemerasan Lee Byung Hun dilaksanakan oleh Pengadilan Wilayah Pusat Seoul. Pada sidang tersebut pernyataan Dahee GLAM dan model Lee Jiyeon, pelaku pemerasan menarik perhatian publik.

"Memang benar aku menuntut 5 miliar Won (Rp 58 miliar) tapi Lee Byung Hun yang pertama mendapatkan nomor kontakku dan meminta bertemu," kata Lee Jiyeon. "Dia berkata padaku bahwa ia akan menemukan tempat tinggal untukku dan bahkan ia menuntut melakukan banyak kontak fisik ketika berkencan. Kami bertengkar dalam proses (negosiasi) tersebut."

Sedangkan Dahee mengaku tidak menyangka perbuatannya ini akan mendatangkan masalah. Ia hanya merasa prihatin dengan apa yang menimpa seniornya.

"Aku melakukan kejahatan ini karena berpikir seorang senior perempuan yang dekat dengan saya, telah tertipu oleh Lee Byung Hyun," ungkap Dahee. "Saya pikir saya akan menghasilkan uang dari video itu. Saya tidak berpikir bahwa ini adalah ilegal."

Lee Jiyeon dan Dahee menangis saat pengadilan tersebut berlangsung. Di sisi lain, Departemen Kehakiman akan melakukan interogasi tertutup terhadap Lee Byung Hun pada 11 November pukul 2 siang waktu Korea.

Interogasi atas Lee Byung Hun tersebut atas permintaan Lee Jiyeon dan Dahee. Selain Lee Byun Hun akan ada saksi lainnya yang akan diinterogasi tertutup, yakni orang yang memperkenalkan model Lee Jiyeon pada aktor "G.I. Joe: Retaliation" itu.

Pernyataan Lee Jiyeon dan Dahee tersebut memang belum pernah terungkap ke publik karena Lee Byung Hun tidak pernah berbicara tentang insiden itu di depan umum. Alhasil, perhatian publik saat ini tertuju pada apa yang akan dikatakan oleh Lee Byung Hun nantinya dan saksi tersebut.
 
 
 
 
 

Comments