Yoo Yoen Seok Gugup Dibandingkan dengan Lee Seung Gi dan Lee Min Ho


 

Dibanding-bandingkan dengan aktor lain yang seumuran mungkin bukan hal yang menyenangkan. Demikian halnya dengan Yoo Yeon Seok. Ia pun mengakui gugup dibandingkan dengan Lee Seung Gi dan Lee Min Ho.

Di SBS "Healing Camp" Yoen Seok mengutarakan hal tersebut saat MC membandingkan dirinya dengan kedua aktor terkenal itu. "Tidakkah kamu merasa secara alamiah dibandingkan dengan Lee Seung Gi dan Lee Min Ho? Apakah kamu merasa gugup?" tanya MC.

"Itu bohong jika aku tidak merasa gugup sama sekali," jawab aktor yang bermain dalam film "Architecture 101" itu. "Aku kadang-kadang merasa gugup."

Namun seakan tak ingin dibandingkan dengan kesuksesan yang telah diraih Lee Seung Gi dan Lee Min Ho, Yoen Seok mengatakan bahwa ia akan tetap fokus berakting karena itu telah menjadi impiannya. "Aku punya impian yang jelas. Aku tidak pernah berpikir melakukan hal yang lain," jelas Yeon Seok.

Aktor yang juga turut membintangi serial "Reply 1994" itu sepertinya memang serius menjalani karirnya di bidang akting. Bahkan ia menyatakan telah serius menjalani 10 tahun karirnya tersebut walau tak memiliki banyak uang.

"Aku pernah dengar jika kamu menyukai sesuatu maka kamu seharusnya menginvestasikan 10 tahun hidupmu di sana tanpa mengharapkan imbalan apapun," ucap Yeon Seok. "Meski aku tak punya uang di rekeningku, aku tetap bisa mendapatkan banyak hal melalui usahaku. 10 tahun ini adalah masa yang berharga untukku."
 
 
 
 
 

Comments