BoA Tak Pernah Istirahat Lebih Dari 2 Minggu Selama 14 Tahun

 

 

BoA dikenal sebagai salah satu penyanyi yang punya andil menyebarkan virus K-Pop di seluruh dunia. Berkarir hampir 15 tahun, penyanyi berusia 28 tahun itu kemudian mengungkap kesulitan yang telah dilaluinya.

"Selama 14 tahun terakhir, aku tak pernah beristirahat lebih dari 2 minggu. Meskipun sebenarnya aku bisa beristirahat sebanyak yang kumau, aku tak bisa melakukannya dengan baik," beber BoA pada TV Report, Selasa (25/11). "Aku merasa aku bekerja seperti kuda. Tapi bagiku bekerja bukan sesuatu yang sulit. Itu sudah menjadi bagian dari hidupku."

Dalam wawancara di Samcheongdong, Seoul, BoA juga berbicara tentang bagaimana telah menghabiskan tahun terakhir usia 20-an di SM Entertainment. Tak disangka, pemilik nama asli Kwon Boa ini justru merasa tak menyesal.

"Bagiku usia bukan masalah besar. Aku telah menjalani hiduku tanpa penyesalan," ujar BoA. "Aku punya banyak kesibukan. Aku bekerja, mulai berakting dan dipercaya sebagai juri dalam beberapa acara. Aku sudah menghabiskan waktuku dengan produktif."

"Tahun depan aku akan menginjak usia 30 tahun dan akan menjadi ulang tahun debutku yang ke-15. Aku sudah menghabiskan setengah hidupku sebagai seorang selebriti," ujar BoA. "Sejujurnya, aku tak ingat bagaimana hidupku sebelum menjadi selebriti, juga saat aku masih sekolah dulu. Kuharap aku hidup 10 tahun ke depan di usia 20 dan 30-an tanpa penyesalan."

 
 
 
 

Comments