Eunhyuk Buktikan Tidak Lagi Gila Merk di 'Human Condition'



Eunhyuk Super Junior memiliki reputasi sebagai seorang gila merk. Namun ia berusaha keras membuktikan bahwa itu tinggal masa lalu.

Hal itu Eunnhyuk tunjukkan ketika menjadi bintang tamu acara "Human Condition" yang tayang akhir pekan lalu. Di sana Eunhyuk digoda Kim Shin Young yang menyebutnya selalu mengenakan barang branded.

"Setiap kali aku lihat Eunyuk, dia selalu pakai barang-barang bermerk," tutur Kim Shin Young. "Aku cukup mengenalnya jadi aku berani bilang dia itu sudah kecanduan barang branded."

Eunhyuk pun berusaha membantah tudingan Kim Shin Young tersebut. "Aku sudah tidak seperti itu lagi. Itu masa lalu waktu aku masih belum dewasa," tegas dancing machine SuJu ini.

Pernyataan Eunhyuk itu membuat seisi studio tak percaya, termasuk Ryeowook yang ikut jadi bintang tamu. Akhirnya Eunhyuk menerima tantangan Kim Shin Young untuk menahan diri saat berbelanja di Dongmyo. Ia diminta membeli jaket, hoodie dan sepasang celana skinny yang menyamai jumlah dikeluarkan SHINee yaitu masing-masing 1000 Won atau Rp 10 ribu.

Eunhyuk pun berhasil melakukannya. Ia membawa pulang belanjaan senilai kisaran Rp 36 ribu. Tampaknya member sub unit Eunhae ini benar-benar ingin membuktikan dirinya bisa menahan diri dalam berbelanja.
 
 
 
 

Comments