Eunhyuk SuJu Rindukan Tinggal Seruangan dengan Keluarga

-


 Eunhyuk Super Junior nampaknya tidak malu membicarakan kehidupannya ketika masih miskin dan harus tinggal dalam satu ruangan dengan keluarganya. Baru-baru ini ia justru menyatakan kerinduannya pada saat-saat tersebut di "Non Summit", Senin (17/11).

Ketika itu, "Non Summit" sedang mendiskusikan topik tentang berkomukasi dengan orang yang lebih tua. Eunhyuk pun menyahut dengan menceritakan bahwa waktu kecil ia terbiasa berkomunikasi dengan orangtuanya karena mereka hanya punya satu ruangan.

"Aku tinggal dalam satu ruangan dengan keluargaku saat aku masih kecil, jadi secara tidak sengaja aku sering ngobrol banyak dengan ibuku," kata Eunhyuk. "Bagaimana lagi, kami tidak punya ruangan lain," imbuh Eunhyuk.

Walau demikian, Eunhyuk mengakui bahwa mereka mendapat manfaat tersendiri saat hanya memiliki satu ruangan di rumah. Menurut Eunhyuk komunikasi antar anggota keluarga dapat terjalin dengan baik.

"Aku pernah membicarkan hal ini dengan keluargaku, mereka bilang hidup seperti kondisi ketika aku masih kecil jeuh lebih baik," ungkap Eunhyuk. "Aku juga menyukai itu karena kami bisa berbincang lebih banyak."

Sementara itu, Eunhyuk dan personil Super Junior lainnya akan menggelar "Super Show 6" di Beijing, Tiongkok. Konser tersebut akan dilaksanakan di MasterCard Center pada 22 November mendatang.
 
 
 
 
 
 

Comments