Go Jun Hee Iri Chansung 2PM dan Idol Bagus dalam Akting


 

Banyak idol yang terjun ke dunia akting kerap dipandang negatif, namun ternyata tidak oleh Go Jun Hee. Ia malah mengaku iri dengan banyaknya bakat yang dimiliki idol seperti Yoon Kye Sang dan Chansung 2PM. Go Jun Hee pun memuji kemampuan akting mereka.

"Yoon Kye Sang dan Chansung 2PM tidak hanya bagus dalam bernyanyi tapi juga bagus saat berakting. Aku sangat iri," ungkap Go Jun Hee saat diwawancarai oleh Newsen baru-baru ini. "Aku sangat terkejut karena Chansung sangat bagus."

"Aku sangat cemburu dengan fakta bahwa mereka memiliki banyak bakat," kata istri virtual Jinwoon 2AM di "We Got married" itu. "Bahkan mereka tidak gugup sama sekali di depan kamera."

Tidak hanya memuji akting Yoon Kye Sang dan Chansung saja, aktris film "Architecture 101" itu ternyata juga mengidolakan artis lainnya. Ia mengaku kagum pada kemampuan akting seniornya, Yoon Eun Hye, yang dulunya member girlband Baby VOX.

"Aku secara pribadi dekat dengan Yoon Eun Hye unnie," beber Go Jun Hee. "Setiap kali aku melihat aktingnya, aku pikir dia sangat bagus."
 
 
 
 

Comments