Goo Hye Sun Ungkap Alasan Masih Betah di YG Entertainment

 
 

Ku Hye Sun (Goo Hye Sun) dikenal sebagai aktris YG Entertainment. Meski agensi ini dikenal karena karya musiknya di genre hip hop namun tampaknya Goo Hye Sun tidak merasa tersisihkan menggeluti dunia akting. Bahkan ia mengaku belum berencana keluar dari YG.

Bagi bintang serial "Angel Eyes" ini, YG sudah menjadi rumah sendiri. Tak heran, Goo Hye Sun pun merasa berat jika meninggalkan hal yang membuatnya merasa terbiasa. Ia juga menegaskan bahwa bukan tipe yang suka mencari tantangan.

"Rasanya itu seperti, bagaimana mungkin aku meninggalkan tempat yang selama ini kudiami atau anjing yang telah lama kurawat. Terhadap YG juga seperti itu," ucap Goo Hye Sun dalam wawancara dengan Newsen. "Aku sulit meninggalkan apa yang sudah membuatku terbiasa."

"Orang-orang bilang aku suka mencoba berbagai hal, tapi pemikiran untuk menantang diri sendiri sebenarnya terbatas pada lingkup kecil," lanjutnya. "Orang juga berpikir aku sering sekali liburan, tapi sebenarnya tidak begitu. Aku tipe rumahan."

Dalam kesempatan itu Goo Hye Sun juga ditanyai tentang hubungannya dengan CEO Yang Hyun Suk. Maklum saja, para artis YG dikenal dekat secara personal dengan sang bos. Namun bintang serial "Boys Over Flower" ini malah mengaku tidak mempermasalahkan kedekatan itu.

"CEO Yang Hyun Suk dan aku tidak mempermasalahkan pentingnya kami dekat atau tidak. Aku tidak ada rencana meninggalkan YG. Aku merasa memang seharusnya berada di sini," beber Goo Hye Sun. "Jika terjadi sesuatu dengan YG, aku juga jadi khawatir karena kami sudah bersama sejak lama. Saat ini yang kupikirkan adalah seharusnya kami tidak saling merugikan."
 
 
 
 

Comments