IU Naik Jabatan Sebagai Kopral Kehormatan Anti Kekerasan di Sekolah

 
 

IU telah menjadi duta kehormatan untuk pencegahan dan pemberantasan kekerasan di sekolah sejak Februari 2012. Tahun ini, baru saja pelantun "Every End of Day" itu dipromosikan menjadi seorang duta polisi kehormatan berpangkat kopral karena telah berpartisipasi dalam banyak kegiatan anti kekerasan.

Kegiatan yang dilakukan IU antara lain menandatangani pamflet promosi anti kekerasan di sekolah dan muncul di video "Making Safe Community" yang bertujuan untuk memberantas empat jenis kejahatan besar di masyarakat. Selain itu IU juga telah memberi kontibusi besar untuk mempromosikan panggilan darurat 117 untuk siswa agar dapat melaporkan kasus kekerasan di sekolah.

"Aku tidak berpikir bahwa aku telah melakukan hal besar dari apa yang telah aku lakukan," kata IU menanggapi pemberian tanda tugas sebagai kopral kehormatan tersebut. "Tapi aku sangat bersyukur telah dipromosikan."

"Aku akan berpartisipasi lebih banyak lagi dalam aktivitas untuk mencegah kekerasan di sekolah," imbuh IU. "Aku akan memastikan bahwa aku melakukannya tanpa malu-malu."

Upacara pengangkatan IU tersebut telah dilakukan di Seoul, Kamis (6/11). Dengan demikian bintang serial "Dream High" itu akan menjalankan tugas selama dua tahun sampai 5 November 2016.
 
 
 
 

Comments