Joo Won Tak Suka Lihat Perut Buncit

 


Joo Won adalah salah satu aktor muda Korea Selatan yang memiliki cukup banyak fans wanita, walau memiliki penampilan yang standart dibanding artis pria lainnya. Namun kepribadian 4D Joo Won-lah yang justru memikat para fansnya.

Walau memiliki banyak penggemar wanita, tapi aktor "Good Doctor" ini memiliki kriteria sendiri mengenai wanita. Sebelumnya, Joo Won mengaku lebih menyukai cewek pemalu dan tidak suka jika melihat wanita memakai rok pendek.

Pengakuan baru diungkapnya saat tampil di KBS "Entertainment Relay" baru-baru ini. Joo Won yang tampil untuk mempromosikan film barunya, "Fashion King" itu mengaku tak suka melihat jika ada seorang wanita yang memiliki perut buncit.

"Aku tidak suka wanita yang memiliki perut buncit," aku Joo Won. "Aku lebih suka wanita yang memiliki sedikit lemak di perutnya dan terlihat sehat. Aku suka melihat perut. Saat di rumah sekalipun, aku sering datang ke dapur dan memegang lemak di perut ibuku."
 
 
 
 

Comments