Kim Sunggyu INFINITE Siap Kembali Sebagai Solo


Sukses dengan mini album 'Another Me' tahun 2012 silam, leader INFINITE yang satu ini akan segera kembali merilis proyek solonya.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh majalah GEEK beberapa waktu lalu. Saat diwawancarai, masing-masing anggota INFINITE ditanyakan mengenai aktivitas mereka akhir-akhir ini.

Saat ditanyakan pertanyaan tersebut, Sunggyu mengungkapkan, "Aku sedang mengerjakan lagu-lagu soloku. Aku rasa aku akan bisa segera merilisnya untuk para penggemarku. Mohon untuk menantikannya."
Tak hanya Sunggyu, Woohyun juga rupanya sedang mempersiapkan proyek solo, seperti yang ia katakan, "Akhir-akhir ini aku sedang disibukkan dengan syuting drama 'High School Love On'. Saat waktu senggang, aku juga sedang mempersiapkan lagu solo." Sementara anggota lainnya juga sedang disibukkan dengan aktivitas masing-masing, L syuting drama 'My Lovely Girl', Hoya syuting sebuah film baru, Sungyeol syuting drama bersama Woohyun, dan Dongwoo harus beristirahat, karena sebelumnya telah disibukkan dengan syuting 'Law Of The Jungle'.

Hal ini pastinya sudah membuat para penggemar tak sabar, karena Sunggyu cukup sukses dengan mini album solonya yang dirilis 2 tahun yang lalu. Lagunya yang bertajuk '60 Sec' bahkan meroket diberbagai chart musik setelah perilisannya.

 
 

Comments