Komedian Kim Ji Min Ngaku Diremehkan Girlband, Netter Curigai SNSD


 

Komedian Kim Ji Min membeberkan kisah perjalanan karirnya saat tampil di "Happy Together 3". Ia mengaku sempat diremehkan oleh girlband terkenal saat berada di titik terbawah karirnya pada 2007-2011. Netter pun menduga-duga girlband itu adalah Girls' Generation.

"Saat aku tidak terkenal, aku diminta untuk menjadi MC acara fan meeting girlband terkenal. Aku melakukannya dan aku menyadari itu adalah acara fan meeting yang hanya dihadiri sepuluh fans saja," ungkap Kim Jin Min, menjelaskan bahwa itu acara privat dan spesial.

Kim Jin Min kemudian mengungkapkan bahwa salah satu personil girlband itu menyapa namun tak mengenali dirinya. "Aku menonton banyak acara komedi, tapi Anda siapa ya? Aku tidak pernah melihat Anda sebelumnya," kata Kim Jin Min menirukan perkataan member girlband tersebut.

Kim Jin Min pun mengaku malu karena hal tersebut, pasalnya pertanyaan itu dilontarkan di depan para fans dan seharusnya tidak penting untuk dibahas. MC pun penasaran dan meminta Kim Jin Min untuk memberi tahu berapa jumlah personil girlband tersebut. Namun ia menolak untuk mengatakannya dengan alasan identitas girlband tersebut akan mudah ketahuan.

Walau begitu, Kim Jin Min menyebutkan bahwa sebenarnya girlband tersebut pernah mengunjungi ruang tunggunya saat ia terkenal pada 2006. Ketika itu girlband tersebut baru saja debut di dunia hiburan dan mereka banyak berubah setelah mencapai ketenaran.

Mengetahui ini, netter pun jadi sibuk menebak-nebak siapa girlband yang dimaksud oleh Kim Jin Min. Dengan kode yang diberi komedian tersebut, beberapa dugaan netter mengarah ke SNSD.

"SNSD adalah satu-satunya grup yang bisa dicurigai karena jumlah personilnya," komentar netter. "Apakah itu SNSD? Aku juga dapat menebak siapa member yang mengatakan hal seperti itu pada Kim Jin Min."
 
 
 
 

Comments