Korban Lesbi Seo Ji Soo Lovelyz Akan Bawa Bukti Saat Diinterogasi


 

Kasus foto bugil dan lesbian Seo Ji Soo Lovelyz masuk tahap baru. Wanita diduga penyebar rumor dari Seo Ji Soo akan menghadiri panggilan polisi untuk interogasi. Tidak hanya itu, wanita tersebut mengungkapkan akan datang dengan membawa bukti.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepolisian telah mengidentifikasi pelaku penyebar rumor pada Seo Ji Soo dan melakukan panggilan interogasi. Menanggapi ini, seorang pemilik akun Twitter @jisooluv menuliskan bahwa ia akan menjawab panggilan polisi dan membawa bukti.

Namun tidak hanya itu, pemilik akun @jisooluv tersebut menuliskan bahwa sebagai korban sesungguhnya, ia telah dilabeli sebagai penyebar rumor oleh media. Ia juga merasa sebagai golongan minoritas secara seksual tak bisa melawan kasus ini untuk menyatakan kebenaran karena yang dihadapi adalah sebuah agensi besar yakni Woollim Entertainment.

Berikut ini, tulisan pemilik akun @jisooluv di Twitter.

"Sejujurnya aku sangat lelah. Aku adalah korban, aku dari golongan seksual minoritas, juga seorang gadis. Karena aku percaya diri, aku membawa kasus ini ke permukaan. Tapi orang menjadi terus menerus menekanku dan mengancamku. Aku menjadi ketakutan. Bukti apalagi yang harus aku tunjukkan di kasus ini?

Aku melihat semua pemberitaan yang salah mengenai suara beberapa korban, di sisi lainnya aku melihat pemberitaan tentang perasaan Seo Ji Soo mengenai kasus ini. Kemudian media melabeli korban sebagai penyebar rumor. Di sini, aku sampai pada kesimpulan bahwa pihak yang lemah tak memiliki tempat untuk bertahan.

Karena hal ini, aku mencari bantuan dari orang-orang di sekitarku. Aku telah tanpa sengaja menunjukkan jati diriku. Aku terluka ketika Woollim mengatakan, 'Jika kamu menggunakan alasan bahwa kamu kesulitan menunjukkan statusmu karena kamu adalah golongan minoritas secara seksual, jangan berpura-pura menjadi korban. Jika kamu berpikir memiliki bukti, datang dan terima kerjasama kami'.

Kami takut, gelisah dan gemetar. Apa karena kami tidak ingin diwawancarai lantas kami harus disebut sebagai penyebar rumor? Aku tidak tahan dilabeli seperti ini, jika kebenaran belum ditentukan.

Aku hanyalah orang kecil yang melawan sebuah agensi. Aku bahkan tidak punya kekuatan untuk bertahan sendirian. Aku mengucapkan terima kasih dan maaf pada semua pihak yang mencoba untuk membantuku. Media, organisasi, mantan staf Woollim dan orang-orang dari komunitasku.

Aku juga meminta maaf pada orangtuaku yang pastinya sangat terkejut. Aku pikir ini akan menjadi yang terakhir. Aku, sebagai penyebar ketiga, akan membawa bukti yang tersisa dan menanggapi panggilan polisi

 
 
 
 
 

Comments