Kuping Lee Seung Gi Digigit Moon Chae Won di 'Today's Love'

 


"Entertainment Relay" menghadirkan video film "Today's Love". Ini merupakan proyek film perdana bagi Lee Seung Gi.

Dalam video itu, menampilkan sejumlah cuplikan momen saat Seung Gi beradu akting dengan Moon Chae Won. Seung Gi berperan sebagai pria bernama Junsu (Joon Soo) yang kurang beruntung dalam hal percintaan. Sedangkan Chae Won memerankan sosok wanita bernama Hyun Wu.

Rupanya, Chae Won sukses membuat Seung Gi kewalahan. Nampak saat Chae Won yang digendong Seung Gi di belakang malah menggigit kuping kekasih Yoona tersebut (durasi 0:20). Selain itu, tampak sekilas adegan Seung Gi yang seolah menjadi "budak" Moon Chae Won. Seung Gi hanya menurut saja ketika diminta mengikat tali sepatu Chae Won.



Ketika ditanya soal perasaannya melakoni debut film, Seung Gi menjawab dengan santai. "Saat aku memulai akting, aku hanya tampil di drama. Waktu berlalu begitu cepat dan kemudian aku memikirkan film pertamaku. Aku merasa penasaran namun disaat bersamaan, aku juga tak percaya diri untuk tampil di film besar," sahutnya.

Sama seperti di "Today's Love", Chae Won kemudian mengerjai Seung Gi hingga sang aktor tak bisa berkata-kata. "Jadi maksudnya film kita ini berproduksi kecil?" tanya aktris yang akan berusia 28 tahun, 13 November nanti. Seung Gi pun langsung mengklarifikasi jawabannya. "Bukan itu maksudku," sahutnya.

"Today's Love" juga akan dibintangi Hwayoung dan Ga-In. Film arahan sutradara Park Jin Pyo itu akan rilis tahun depan.

Berikut video "Today's Love" di "Entertainment Relay":
 
 
 
 
 
 
 

Comments