Lee Soo Hyuk Senang Jadi 'Manusia' di Drama 'Valid Love'


 


"Valid Love" menggelar konferensi pers pada 18 November yang menghadirkan ketiga bintang utamanya. Lee Soo Hyuk juga mengungkapkan kegembiraannya dapat membintangi drama romantis ini. Ia mengaku jadi merasa seperti manusia di "Valid Love".

Dalam kesempatan itu Lee Soo Hyuk ditanyai awak media mengenai kecenderungannya ditawari peran-peran berat. Aktor yang dikenal membintangi MV 2NE1 ini mengakui hal tersebut. "Semua karakter yang kuperankan mirip-mirip kan?" ucapnya.

"Aku telah berusaha membedakan tiap karakter yang kuperankan. Aku telah banyak memerankan karakter yang tidak seperti manusia," lanjut Lee Soo Hyuk. Namun ia juga bersyukur pernah membintangi drama yang lebih manusiawi, termasuk di "Valid Love" ini karena genrenya romantis.

"Aku dapat menunjukkan sisi manusiawiku melalui 'High Schooler King of Life' dan aku merasa tersanjung kali ini telah dipercaya untuk drama romantis," imbuhnya. "Aku memiliki imej model dan cowok perkotaan, tapi sutradara dapat melihat sisi lain diriku. Saran-sarannya sangat membantuku dan aku akan bekerja keras."

"Valid Love" adalah drama romantis tentang Kim Illy (Lee Si Young) yang jatuh cinta pada dua pria sekaligus. Suaminya, Jang Hee Tae (Uhm Tae Woong) pun harus melihat istrinya jatuh cinta lagi pada cinta pertamanya. Sedangkan Kim Joon (Lee Soo Hyuk) merasakan jatuh cinta untuk pertamakalinya sejak bertemu Illy.

"Valid Love" akan ditayangkan di tvN pada tanggal 1 Desember mendatang. Naskahnya ditulis oleh Kim Do Woo yang melahirkan kesuksesan "My Name Is Kim Sam Soon". Sedangkan sutradaranya adalah Han Ji Seung yang menggarap "Alone in Love" tentang perceraian yang dibintangi Kam Woo Sung". 
 
 
 
 
 

Comments