Nicole Eks Kara Diet Ketat Demi Promo Lagu Solo 'MAMA'


 

Penampilan seksi Nicole di video musik "MAMA" sudah bisa disaksikan sejak 19 November lalu. Namun eks member Kara itu mengaku harus berjuang keras demi tampil prima untuk comeback solonya tersebut.

Nicole yang terobsesi pada olahraga sejak vakum bermusik mengaku kalau ia menjalani diet ketat untuk debut "MAMA". "Aku tak makan nasi putih, gula atau minuman soda. Aku tapi makan banyak ikan dan stew kimchi. Namun kali ini aku menjaga bentuk tubuhku dengan menurunkan berat badan secara bertahap tanpa terlalu fokus pada ukuran," serunya.

Pemilik nama lengkap Jung Yong Joo tersebut juga menangis saat mengetahui betapa besarnya dukungan para fans. Malahan ia memberikan kejutan berupa hadiah truk berisi snack dan minuman untuk 150 penggemar yang datang ke acara "Inkigayo", Minggu (23/11). "Aku ingin memberikan sesuatu kepada penggemarku yang datang untuk menyemangatiku di udara begitu dingin," tuturnya.



Dengan dana sendiri, Nicole juga menyiapkan makanan dan minuman untuk staf TV SBS. Nicole merasa beruntung karena banyak orang tetap memberinya semangat walau hiatus cukup lama.

"Aku ingin menangis," seru Nicole terharu. "Terima kasih karena sudah menunggu. Menunggu selama setahun pastinya tidak mudah, tapi aku bersyukur atas dukungan kalian. Kuharap aku bisa bertemu kalian lebih sering."

 
 
 
source:wk
 

Comments