Song Jae Rim dan Kim So Eun Super Mesra di Pemotretan Allure

 


Song Jae Rim dan Kim So Eun membuat hati penggemarnya berbunga-bunga. Bagaimana tidak, mereka menunjukkan kemesraan yang luar biasa dalam pemotretan dengan Allure.

Dalam interview bersama Allure, pasangan dengan sebutan SoRim ini mengaku tidak pernah menduga akan mendapat respon begitu positif dari fans sebagai pasangan suami istri visual. "Aku tidak pernah membayangkan responnya akan sepanas ini," tutur SoRim.

"Aku sempat khawatir sebelum mulai syuting jadi aku merasa puas ketika orang-orang berkata bahwa aku melakukannya dengan baik atau mereka senang menontonnya," tutur Song Jae Rim. "Aku benar-benar mendapat respon yang cepat daripada saat aku bermain drama dan aku pikir orang-orang melihatku lebih ramah."

Kepopuleran pasangan ini diakui sempat membuat Kim So Eun pusing. "Ini adalah pertama kalinya aku pernah memikirkan sesuatu hingga aku migrain. Aku ingin mematahkan imej malu-malu dan lemah lembut sebagai menantu ideal. Aku pikir jika aku menunjukkan siapa aku sebenarnya, maka imejku akan berubah," ungkap So Eun.

Ketika ditanya apa yang ingin dilakukan ketika bersama, Jae Rim dengan tegas mengatakan ingin mengajak So Eun untuk pergi berkemah dan melihat bintang. Ide itu didapat Jae Rim dari sebuah film yang pernah ditontonnya.

"Aku ingin pergi berkemah bersama dan jalan-jalan dan melihat bintang," kata Jae Rim. "Aku sekali melihat sebuah adegan sepasang kekasih minum anggur dan melihat bintang di atas mobil di sebuah film dan aku sangat iri. Aku pikir itu akan sangat manis jika bisa kulakukan bersama So Eun.
 
 
 
 

Comments