Sunny SNSD Tinggalkan Pesan Misterius untuk Jessica?

 


Sunny membuat fans berdebar dan terenyuh saat dia siaran di "MBC FM4U Sunny's FM Date". Dalam kesempatan tersebut, personil Girls' Generation itu mengutarakan sebuah pesan untuk seorang teman.

Pesan tersebut diutarakan oleh Sunny setelah dia memutar lagu "Home" milik Roy Kim. "Jujur saja, aku selalu kehilangan pikiranku setiap kali aku mendengarkan lagu ini," ujar Sunny.

"Aku merasa ini seperti kisahku, sesuatu yang aku ingin seseorang untuk mendengarkannya, aku bisa mengkaitkan pada liriknya," lanjut Sunny. "Aku tahu kamu tidak mendengarkan tapi aku ingin mengatakan, jika kamu lelah atau merasa tak ada seorang pun di sekitarmu, kamu selalu bisa pulang. Itu adalah sesuatu yang ingin kukatakan pada seorang teman."

Fans langsung beranggapan bahwa yang dimaksud oleh Sunny itu tidak lain adalah Jessica yang meninggalkan SNSD September lalu. Fans juga mencatat bahwa sikap Sunny tidak seceria biasanya.

Fans semakin yakin yang dimaksud Sunny itu adalah Jessica setelah mempelajari lirik lagu "Home" tersebut. "Cahaya terang, jadwal padat, aku tahu kebenaran dan kelelahanmu. Terperangkap dengan apa yang kamu lakukan. Aku tahu kamu lelah. Jangan mengkhawatirkanku. Kapanpun hatimu sakit, ketika tak ada lagi orang lain, kamu selalu bisa pulang," bunyi lirik di lagu tersebut.
 
 
 
 
 

Comments