Tablo: Membesarkan Haru Membantuku Menulis Lagu Cinta

 


Memiliki anak rupanya tak lantas membuat Tablo Epik High mengalami penurunan kualitas membuat lagu. Ia mengaku Haru malah membuatnya tetap kreatif dalam membuat lagu cinta meski sudah lama berumahtangga.

Dalam wawancaranya dengan Newsen baru-baru ini, Tablo mengungkapkan bahwa banyak orang yang heran apakah dia masih bisa menulis lagu cinta. "Salah satu yang orang-orang sering tanyakan belakangan ini apakah aku masih bisa membuat lagu tentang pacaran dan putus meski aku sudah menikah dan punya anak," bebernya.

Ternyata Tablo tak merasa kesulitan menulis tentang cinta karena Haru. Pelantun "Happen Ending" ini menjelaskan bahwa membesarkan anak perempuan membuatnya merasa seperti sedang berpacaran. Perasaan sebagai ayah yang kangen pada putrinya juga membantunya mendalami lagu cinta.

"Aku membesarkan anak perempuan sehingga aku merasa seperti sedang berkencan. Meski Epik High tidak banyak ke luar negeri seperti lainnya, kami tetap manggung di luar dari waktu ke waktu. Ketika aku konser di luar, aku tidak bisa bertemu anakku lebih dari 5 hari dan membuatku menangis ketika melihat fotonya."

"Aku merasa kesal ketika Haru marah padaku ketika aku pulang. Aku sudah bekerja keras untuknya karena aku begitu menyayanginya, tapi karena aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama maka aku dianggap jahat," jelas Tablo. "Ketika aku mengerjakan lagu-lagu dengan pemikiran seperti itu, otomatis itu membuatku merasa nyaman untuk bercerita tentang pacaran atau perpisahan. Itu membantuku menulisnya lebih dalam."

Epik High baru saja merilis album "Shoebox" ke-8 pada 21 Oktober lalu dan menjawarai chart musik selama seminggu pada 27 Oktober. Epik High akan menggelar konser tunggal pada 14 dan 16 November di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul.
 
 
 
 

Comments