Terlalu Merah, Bibir dan Telinga Siwan di 'Misaeng' Terpaksa di-CGI


Tidak hanya akting yang memukau, bagian tubuh Siwan ZE:A juga menarik perhatian di serial "Misaeng". Penonton memperhatikan bahwa telinga dan bibir Siwan terlihat sangat merah di sana. Produser pun mengungkapkan hal menarik soal itu.

Dalam konferensi pers pada 5 November, Siwan membeberkan telinganya jadi sangat merah karena memerankan karakter pemalu di "Misaeng". Ia mengaku akan senang kalau telinganya merah karena ia sengaja namun sebenarnya itu terjadi alamiah.

"Setelah memerankan Jang Geu Rae, aku menjadi pemalu. Telingaku terlihat sangat merah. Bahkan sekarang saja aku gugup," beber Siwan. "Beberapa orang mengatakan bahkan aku berakting dengan telingaku. Tapi dibanding soal sengaja berakting, aku malah kaget sendiri betapa natural-nya telingaku merespon."

"Kalau itu (telinga jadi merah) adalah akting maka aku aktor yang hebat, tapi itu tidak kusengaja," lanjut aktor serial "Triangle" tersebut. "Tampaknya telingaku gampang jadi merah karena aku gugup atau syuting untuk waktu lama."

Sutradara Kim Won Seok pun membantah sengaja membuat telinga dan bibir Siwan merah dengan efek komputer. Bahkan mereka malah menggunakan efek untuk mengurangi warna merah itu. Siwan pun berkata akan berusaha mengurangi efek agar tak terlalu merah.

"Telinga dan bibir Siwan memang merah alami," ucap Kim Won Seok di depan awak media. "Kami sebenarnya menghapus warna itu menggunakan color-correcting CG."
 
 
 
 

Comments