'Three Musketeers' Tamat, Jung Yong Hwa Kecewa?


 


Serial tvN "Three Musketeers" akan mencapai episode finalnya (episode 12) pada 2 November depan. Menjelang berakhirnya penayangan serial saeguk tersebut, aktor utama Jung Yong Hwa mengucapkan salam perpisahan kepada penonton sekaligus berterimakasih.

"Terima kasih telah menunjukkan dukungan kalian untuk serial ini. Aku sudah berusaha keras agar Jung Yong Hwa bisa maksimal menghidupkan karakter Park Dal Hyang. Tapi aku merasa ada kekecewaan dalam beberapa hal. Aku akan selalu mengingatnya dan kembali dengan akting yang lebih baik," kata Yong Hwa.

"Seperti Park Dal Hyang yang tumbuh melalui berbagai pengalaman setelah meninggalkan kampung halamannya di provinsi Gangwon, secara pribadi aku bisa belajar banyak hal dan tumbuh sebagai seorang aktor,' lanjutnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada sutradara dan penulis skenario karena sudah memberiku kesempatan besar. Aku juga berterimakasih kepada semua para pemain dan staf yang telah bekerja keras siang dan malam di lokasi syuting," pungkasnya.
 
 
 
 

Comments