Ini Alasan Yoon Sang Hyun Buru-Buru Nikahi Maybee


 

 Yoon Sang Hyun sukses membuat fans terkejut dengan mengumumkan berita pernikahannya dengan sang kekasih. Sang Hyun diberitakan akan menikahi penyanyi dan penulis lagu Maybee pada 8 Februari 2015.

Banyak pihak yang merasa penasaran dengan alasan Sang Hyun buru-buru menikahi Maybee. Pasalnya, pasangan tersebut baru menjalani hubungan cinta selama kurang lebih 5 bulan, terhitung dari awal kencan mereka Juli lalu. Sang Hyun lalu menjawab rasa penasaran penggemar tentang alasannya menikahi sang kekasih dengan cepat.

"Aku mengumpulkan rasa percaya diri. Setelah mencari dan mencari, aku akhirnya menemukannya," ujar Sang Hyun pada Minggu (30/11). "Dan tak perlu lagi membuang waktu, aku memutuskan untuk menikahinya."

"Aku buru-buru karena mungkin aku akan kehilangannya oleh orang lain. Ini pertama kalinya aku bertemu seseorang sepertinya," tambah Sang Hyun. Aktor berusia 41 tahun itu kemudian menjelaskan rencananya untuk memberikan pernikahan yang akan sangat diingat oleh Maybee.

"Aku ingin memberikan kenangan pernikahan yang tak akan dilupakan olehnya," ujar Sang Hyun. "Ketimbang resepsi pernikahan, kami akan menggelar konser. Itu tak akan jadi pernikahan pribadi namun terbuka untuk umum. Nantinya pernikahan kami akan seperti festival, sehingga penggemar juga bisa datang."
 
 
 
 
 

Comments