Jaejoong JYJ dan Goo Sung Hee Antusias Jadi Kekasih di 'Spy'


 

"Spy" akhirnya mengkonfirmasi Hero Jaejoong JYJ dan Goo Sung Hee sebagai pemeran utama. Keduanya pun antusias memerankan sepasang kekasih untuk mini drama KBS tersebut. Memerankan tokoh analis jenius, Jaejoong mengaku tak sabar segera syuting "Spy".

"Ini adalah proyek yang sangat kuinginkan karena aku langsung jatuh hati dengan cerita dan karakternya," ucap aktor serial "Triangle" itu. "Aku sudah tak sabar segera bekerjasama dengan para senior."

"'Spy' berdasarkan 'MICE' yang telah menerima pengakuan internasional dengan alurnya yang cepat dan tema menarik," lanjutnya. "Jadi ini akan menjadi karya yang pantas dinantikan untuk yang menyukai drama Amerika. Aku akan berusaha keras untuk menunjukkan sisi terbaikku."



Senada dengan Jaejoong, Goo Sung Hee juga mengungkapkan antusiasnya berperan di "Spy". Ia ditawari peran sebagai kekasih Sun Woo yang dimainkan Jaejoong. Nantinya peran Goo Sung Hee akan mengalami konflik antara cintanya pada Sun Woo atau untuk keluarganya.

"Aku sangat senang dengan proyek pertama dengan KBS. Karena Yoon Jin adalah wanita yang penuh rahasia, maka aku akan membuat penonton penasaran ketika menontonnya," ujar Goo Sung Hee. "Kuharap penonton dapat merasakan Yoon Jin yang penuh derita hatinya dan melihatnya dalam pandangan positif."

"Spy" dijadwalkan tayang setiap Jumat malam mulai 2015. Drama adaptasi dari Israel itu memiliki durasi penayangan 50 menit per episodenya. "Spy" akan jadi drama yang menggabungkan genre thriller dan keluarga dengan tema mata-mata.





Comments