Ji Chang Wook Bandingkan Ha Ji Won dan Park Min Young di Serial

 


"Healer" akan memulai penayangan pada pekan depan untuk mengisi slot Senin-Selasa malam. Para pemainnya pun menggelar jumpa pers pada Kamis (4/12). Ji Chang Wook kemudian ditanyai pengalamannya beradu akting dengan Ha Ji Won dan kini bersama Park Min Young.

Menariknya, Ji Chang Wook menyebut Park Min Young lebih tomboy daripada Ha Ji Won. "Ha Ji Won sunbaenim memiliki sisi feminin dan aku menduga Park Min Young juga demikian, tapi ternyata dia tomboy dan cuek," bebernya.

Meski begitu, tetap ada kesamaan antara dua artis cantik tersebut. Ji Chang Wook memuji Park Min Young dan Ha Ji Won sama-sama tipe yang ceria saat menjalani syuting. Tak heran, aktor serial "Flower Boy Ramyun Shop" ini juga meniru sikap tersebut.

"Keduanya sama-sama ceria dan memberikan energi positif di lokasi syuting. Itulah yang kupelajari dari Ha Ji Won sunbae saat syuting 'Empress Ki' bersamanya. Seberapa lelah pun setelah syuting semalaman, ia akan tetap tersenyum. Aku ingat itu membuat staf jadi ikut semangat dan kurasa itu seharusnya juga kupelajari darinya."

"Park Min Young nuna juga begitu ceria. Tentu saja dia capek tapi tak ditunjukkannya. Jadi aku juga berusaha untuk ceria sepertinya," lanjutnya. "Selain itu aku adalah yang termuda di lokasi syuting jadi aku berpikir 'aku harus bersikap imut di depan senior agar mereka bersemangat'."

"Healer" akan tayang mulai 8 Desember menggantikan "Tomorrow Cantabile" yang tamat pekan ini. Serial KBS ini menceritakan tentang jurnalis muda diperankan Park Min Young yang pantang menyerah mencari berita. Sedangkan Ji Chang Wook menjadi sosok misterius pengantar pesan yang disebut "Healer".
 
 
 

Comments