Kim Soo Hyun Bocorkan Kegiatan Sehari-hari dan Olahraga Favoritnya


Kehidupan sehari-hari dari seorang idol selalu menjadi daya tarik bagi para penggemar. Apalagi untuk bintang Hallyu yang juga beberapa waktu mendapatkan gelar 'Raja Iklan', Kim Soo Hyun.

Banyak penggemar yang begitu penasaran dengan apa yang ia lakukan jika memiliki waktu luang. Apa hobi dan olahraga yang menjadi favoritnya, dan sebagainya. Kim Soo Hyun secara eksklusif membocorkan semua itu pada acara promosi dan jumpa fans bersama 'Caffe Bene' di China tanggal 7 Desember.

Sebelum membahas tentang kegiatan sehari-hari, Kim Soo Hyun dengan ramah menjawab pertanyaan seorang reporter tentang bagaimana dia mempertahankan popularitasnya dengan mengatakan, "Aku tidak tahu. Aku merasa seperti aku beruntung pada beberapa proyek. Aku merasa senang bahwa karakter yang aku mainkan disukai oleh banyak orang."

Membocorkan bagaiaman kegiatan sehari-harinya sebagai seorang bintang populer, "Meskipun meningkatnya minat dan citra mewah yang tergambar di depan kamera, jadwal harianku hampir sama seperti orang lain. Seperti setiap mahasiswa atau orang-orang di awal umur 20-an, aku tidak memiliki harapan khsusus."

Aktor ini juga menyebutkan olahraga yang ia senangi dan melakukannya jika ada waktu kosong, menyatakan, "Aku suka menggunakan tubuhku. berolahraga yang cocok, bowling, badminton, dan bermain ski adalah favoritku."

Sementara itu, penggemar telah tidak sabar menanti proyek selanjutnya dari Kim Soo Hyun, setelah sebelumnya membintangi drama 'You Who Came From The Star' bersama Jun Ji Hyun tahun 2013 lalu.

 
 
 

Comments