Lee Hyun Woo Ngaku Masih Sering Naik Kendaraan Umum


 

Meski sudah terkenal Lee Hyun Woo rupanya tidak anti transportasi umum. Aktor film "The Technicians" itu mengaku masih sering naik kendaraan umum untuk bepergian.

Hal itu diungkapkan Lee Hyun Woo ketika tampil di acara "Section TV Entertainment Relay" pada 14 Desember. Ia mengaku masih sering mengendarai transportasi publik, biasanya kereta bawah tanah.



"Kemanapun aku pergi bersama teman-temanku maka aku paling sering pakai kereta bawah tanah," beber Lee Hyun Woo. "Aku nyaman-nyaman saja melakukannya, sama seperti orang pada umumnya. Aku juga jarang dikenali penumpang lainnya."

Dalam kesempatan itu Go Chang Suk juga memuji wajah Lee Hyun Woo. Aktor film "Hello Ghost" tersebut bercanda soal wajah Lee Hyun Woo ketika mengenakan topi. Menurutnya, itu yang menyebabkan aktor "Secretly Greatly" itu tidak dikenali.

"Wajahnya sangat kecil jadi ketika memakai topi biasa, wajahnya tidak akan kelihatan hingga bagian hidung," imbuh Go Chang Suk. "Kalau aku pakai seperti itu pasti hanya menutupi dahiku."
 
 
 

Comments