Lee Min Ho Akui Tambah Tua Karena Syuting 'Gangnam 1970'

 
 

Lee Min Ho total dalam melakoni syuting film perdananya, "Gangnam 1970". Ia mengakui wajahnya mengalami perubahan karena menjalani syuting yang panjang. Bahkan Lee Min Ho membandingkan wajahnya sekarang dengan saat membintangi drama "Heirs".

"Ketika 'Heirs' ditayangkan ulang di TV, sudah berselang satu tahun. Ketika aku menontonnya ('Heirs'), aku terlihat begitu muda," curhat Lee Min Ho saat menghadiri acara filmnya di CGV Theaters, Apgujeong, Seoul.

Lee Min Ho pun membeberkan bahwa orang-orang di sekitarnya banyak yang mengatakannya tambah tua usai syuting film. Kini ia sedang berusaha keras mengembalikan penampilannya seperti semula.

"Tapi ketika syuting 'Gangnam 1970', aku bertemu teman-temanku setelah 6 bulan dan mereka semua bertanya kenapa aku jadi sangat menua," lanjut Lee Min Ho. "Saat ini aku sedang dalam masa pemulihan. Aku bekerja keras untuk tampak muda lagi."

Lee Min Ho memerankan Kim Jong Dae,seorang yatim piatu yang hanya memiliki kemampuan bertarung. Mengimpikan hidup yang lebih baik, ia kemudian bertarung di kawasan Gangnam yang tengah berkembang. "Gangnam 1970" juga dibintangi Kim Rae Won dan Seolhyun AOA.

"Gangnam 1970" dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Januari 2015 mendatang. Film ini juga didistribusikan di Indonesia meski belum ada keterangan lebih detil mengenai penayangannya. Simak trailer terbarunya di sini.
 
 
 
 

Comments