Netter Komentari Wajah Tanpa Make-Up Hyorin Sistar



Hyorin mengakui bahwa jadwal Sistar sangat padat. Pelantun "Erase" itu pun sampai menghadiri siaran radio "Cultwo Show" tanpa riasan wajah. Alhasil, banyak netter mengomentari wajahnya tersebut.

Di acara "Cultwo Show", Kamis (4/12), Hyorin memang tampil tanpa riasan wajah. DJ Jung Chan Woo sempat mempertanyakan hal itu pada Hyorin. "Aku dengar kamu baru kembali dari menghadiri 'Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014', apa kamu langsung datang ke sini sehingga tak sempat merias wajah?" tanya DJ Jung Chan Woo.

"Aku tidak langsung datang ke sini. Aku pulang dulu dan membersihkan badan," jawab Hyorin. "Aku datang tanpa riasan. Itu bukan disengaja tapi setiap kali aku datang ke 'Cultwo Show' sepertinya itu tepat disaat aku tak bisa merias wajahku."

Netter yang melihat penampilan Hyorin di acara tersebut langsung memberi komentar. Menurut mereka, Hyorin terlihat sangat berbeda dengan saat menggunakan riasan wajah.

"Hyorin terlihat biasa saja!!!" komentar netter. "Ya ampun, Hyorin terlihat jelek tanpa riasan wajah," imbuh lainnya. "Dia terlihat seperti orang yang berbeda. Aku pikir aku salah melihat orang. Lol," komentar lainnya.

Di sisi lain, pada siaran tersebut Hyorin menceritakan keinginannya untuk berbelanja di Hong Kong saat menghadiri MAMA. "Sebelum ke Hong Kong, aku benar-benar punya keinginan untuk belanja, tapi setibanya di sana aku tak punya waktu," kata Hyorin.

"Aku sangat bersemangat dengan berpikir bahwa aku dapat berbelanja setidaknya satu jam. Tapi kemudian manajer datang dengan jadwal lainnya," imbuh Hyorin. "Aku melakukan syuting pukul 3 pagi, melakukan rehearsal, tampil di MAMA kemudian kembali ke Korea."
 
 
 
 
 

Comments