Oh Min Suk Puji Kang Sora dan Kang Ha Neul di 'Misaeng'


 

Kang Sora meraih perhatian publik lewat akting apiknya di serial "Misaeng". Rupanya aktris yang baru saja menghebohkan MAMA 2014 mengenakan gaun "murah" itu juga membuat pemain lainnya terpukau yaitu Oh Min Suk. Ia memuji Kang Sora sebagai "selebriti sungguhan".

Oh Min Suk mengaku awalnya tak menyadari Kang Sora sebagai aktris ketika pertama bertemu. "Aku tak tahu wajahnya sungguh kecil. Aku terpukau betapa cantiknya dia," ungkap aktor serial "Nine" itu pada TVdaily.

"Syuting adegan pertamaku di dalam ruang rapat. Aku tidak sadar Kang Sora berada di sebelahku saat aku menunggu giliran," beber Oh Min Suk. "Ketika aku mau mulai syuting, seseorang menyapaku dan aku baru berpikir 'Hei, itu kan Kang Sora'. Aku merasa seperti bertemu selebriti sesungguhnya."

Oh Min Suk juga mengungkapkan perasaannya terhadap timnya di "Misaeng". Ia memerankan Jeon Seok Ho, Assistant Manager tim Resource, sedangkan Kang Sora sebagai Ahn Young Yi.

"Tim Resource sudah seperti keluarga," lanjutnya. "Kang Sora ternyata juga cepat menyesuaikan diri dengan sekitarnya. Aku tidak tahu dia tipe yang cuek dan lucu. Itu menyenangkan untuk dilihat."

Tim Resource sendiri cukup menarik perhatian penonton setia "Misaeng" namun mereka ada pesaingnya. Tim Steel yang menunjukkan bromance canggung antara Oh Min Suk dan Kang Ha Neul juga disukai penonton.

"Kami berusaha makan malam bersama tapi ternyata kami terlalu sibuk untuk melakukannya," beber Oh Min Suk. "Aku sendiri sih memang dekat dengan Kang Ha Neul di kehidupan nyata. Kalau orang-orang memandangku sebagai cocok cerdas maka kurasa Kang Ha Neul terlihat lebih pintar daripada aku."
 
 
 
 

Comments